30 Aug 2015

Dosen FIT Raih Doorpize Sepeda Motor

BANDUNG, TEL- U – Tedi Gunawan tak mampu menyembunyikan kebahagiaan. Begitu namanya dipanggil oleh MC, dosen Teknik Komputer Fakultas Ilmu Tetapan (FIT) itu langsung menghampiri untuk menerima sebuah motor yang baru saja diraihnya. Tedi meraih door prize hadiah puncak pada acara Jalan Santai Tel-U 2nd Anniversary, Jumat pagi (28/8).

Acara ini digelar di kawasan Situ Techno setelah seluruh sivitas akademika berjalan kaki santai melewati sejumlah jalan di sekitar kampus Telkom University seperti Jalan Sukapura, jalan Mangga Dua, dan jalan Radio. Dimulai pukul 07.00 WIB, acara dibuka oleh Wakil Rektor IV Dr. M. Yahya Arwiyah, SH., MH.

“Kita adalah Satumu-Semutu, satu untuk semua dan semua untuk satu,” kata Pak Yahya. Menurutnya, Satumu-Semutu merupakan keutuhan dan kebersamaan keluarga besar Tel-U.

“Mari kita jaga terus kekompakan dan kebersamaan. Kegiatan ini menjadi tanda kebersamaan kita di usia ke dua Telkom University. Semoga warna kebersamaan hari ini mewarnai warna-warna kita di waktu selanjutnya,” kata Yahya.

Momen kebersamaan keluarga besar Tel-U semakin meriah setelah dihibur penampilan dari setiap unit dan fakultas. Tampak dosen dan karyawan bermain musik membawakan lagu-lagu yang menghibur semua peserta. Tak terlewatkan pembagian doorprize berupa voucher belanja, perangkat elektronik, sepeda dan motor. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply