02 Jun 2016

Empat Tim Robotik Tel-U Bertarung di KRI 2016

BANDUNG, TEL-U – Empat tim robotik dari Telkom University (Tel-U) akan berlaga dalam Kontes Robot Indonesia Tingkat Nasional (KRI) 2016 di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya pada Rabu-Sabtu (1-4/6).

Empat tim tersebut adalah Tim Ferch Amadeiras pada kategori Kontes Robot Pemadam Api Indonesia (KRPAI) Berkaki, Tim Badaya SAS pada kategori Kontes Robot Seni Tari Indonesia (KRSTI), Tim Roobics pada kategori Kontes Robot Abu Indonesia (KRAI), dan tim Void Loop pada kategori Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI).

Rektor Telkom University, Prof. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D., berpesan untuk terus berjuang dan memegang teguh sportivitas saat berlaga nanti. “Semoga berkat doa, semangat, dan kompetensi yang anda semua miliki, Tel-U bisa menang dan melambung di dunia robotik Indonesia,” ujar Rektor saat melepas empat tim robotik Tel-U pada Selasa (31/5).

Kontes Robot Indonesia (KRI) sendiri  merupakan kegiatan kontes bidang robotika yang dapat diikuti tim mahasiswa dari institusi atau perguruan tinggi negeri dan swasta yang terdaftar di Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. (purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply