14 Jul 2015

FAST Ajak Anak-anak Panti Asuhan Bukber

BANDUNG, TEL-U – Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) ajak anak-anak panti asuhan Mizan Amanah buka puasa bersama di FAST Centre Jln. Danau Laut Tawar A-69, Bendungan Hilir, Sabtu (11/7). Wakil Rektor IV Telkom University (Tel-U) Dr. M. Yahya Arwiyah, SH., MH turut hadir pada acara tersebut. Acara ini merupakan wujud kepedulian sosial FAST bagi sesamanya.

“Selain buka bersama, anak-anak juga mendapatkan santunan dari para anggota FAST. Untuk memeriahkan acara FAST juga membagikan doorprize,” kata Sekjen FAST Arki Rifazka.

Secara simbolis santunan diserahkan oleh Wakil Rektor IV dan Presiden FAST Henry Christiadi. Tahun ini FAST mendatangkan 20 orang anak dari panti Asuhan Mizan Amanah yang lokasinya sangat berdekatan dengan FAST Center Jakarta.

“Semoga alumni Telkom University dapat menjadi pengambil keputusan di negeri ini dan memberikan lebih banyak lagi kebaikan bagi masyarakat, bangsa dan negara,” kata Yahya dalam sambutannya.

Kini anggota FAST berjumlah 30.000 orang dan tersebar di seluruh bidang profesi dan industri baik skala nasional maupun internasiolnal. Menurut Henry, seluruh alumni yang berada di dalam dan luar negeri turut peduli dengan acara buka bersama dengan anak panti asuhan Mizan Amanah ini. (Purel/Risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply