14 Oct 2014

FAST Gulirkan Beasiswa Seribu Dhuafa

BANDUNG, TEL-U – Dua puluh tiga tahun bukanlah waktu yang singkat namun tidak terlambat untuk suatu niat yang mulia. Berangkat dari sebuah mimpi untuk membalas budi kepada institusi yang dulu telah memberikan banyak sekali ilmu yang tidak terhingga, Forum Alumni STT Telkom (FAST) bertekad memberikan kontribusi nyata dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Mimpi ini mulai terwujud. FAST yang diwakilkan oleh Taufan Umbara dan Yudha Febrianta ST mengumumkan untuk menggulirkan program beasiswa bagi 1.000 mahasiswa yang kurang mampu (dhuafa). Program mulai digulirkan bekerjasama dengan pihak kemahasiswaan Tel-U.

“Kami ingin membalas budi kepada institusi yang telah mendidik dan membina kami hingga menjadi orang seperti sekarang ini,” ujar Taufan Umbara selaku perwakilan anggota FAST alumni STT tahun 1991, di ruang Wakil Rektor I, Senin (13/10).

Wakil Rektor IV Dr. Moh Yahya Arwiyah mengungkapkan rasa gembiranya menyambut niat baik FAST ini. “Mudah-mudahan koordinasi tentang penyaluran beasiswa tetap dilanjutkan agar pembinaan bisa lebih maksimal,” katanya.

Harapan juga diungkapkan oleh Wakil Rektor I Dr. Heroe Wijanto. Menurutnya,dengan adanya program ini, mahasiswa yang tak mampu secara ekonomi dapat lebih termotivasi untuk terus belajar. “Semoga mahasiswa mendapatkan solusi di tengah – tengah tantangan menyelesaikan masa studi di Telkom University,” katanya. (Purel/ Azzah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply