25 May 2015

FIK Beri Penghargaan Mahasiswa dan Dosen Berprestasi

BANDUNG, TEL-U – Pada semester genap ini, mahasiswa Fakultas Industri Kreatif Telkom University (FIK Tel-U) berhasil meraih 18 penghargaan. “Ini merupakan jumlah prestasi terbanyak pada semester ini,” ujar Dekan FIK, Dr.Ir. H. Agus Achmad Suhendra, MT, Jumat (22/5).

Atas raihan prestasi inilah, Dekan menggelar syukuran Jumat Barokah di halaman FIK sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap dosen dan mahasiswa berprestasi ini. “Penghargaan diberikan kepada 18 prestasi tim dan perorangan. Penghargaan diberikan juga kepada delapan orang dosen berprestasi,” katanya.

Menurut Agus, jika ditambah dengan prestasi sebelumnya, tentu prestasi itu sudah tak terhitung karena sangat banyak. Karena itu pihaknya membatasi hanya pada semester ini. “Apresiasi dan penghargaan bagi yang berprestasi sejalan dengan nilai PRIME yang diadopsi oleh Tel-U, recognition af achievement,” jelasnya.

Agus menambahkan FIK memperoleh prestasi dengan nilai kinerja paling tinggi. “Perolehan nilai kinerja FIK yaitu 105,9. Nilai tersebut merupakan nilai paling tinggi di Tel-U,” kata Agus. Ia berharap, apresiasi dan penghargaan ini dapat dilaksanakan setiap semesternya. Pasalnya, dengan prestasi dapat membangun reputasi positif.

Dia berharap Jumat Barokah dapat meningkatkan motivasi dosen dan mahasiswa untuk terus berprestasi. ”Prestasi yang didapat oleh mahasiswa tak terlepas dari bimbingan para dosen dan dukungan fasilitas oleh program studi,” katanya. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply