28 Mar 2015

FKB Himpun Masukan Industri untuk Mendukung Pembukaan Prodi Baru

BANDUNG, TEL – U – Fakultas Komunikasi Bisnis Telkom University (FKB Tel-U) menggelar Forum Group Discussion (FGD) untuk menghimpun masukan dari industri, pemerintah, dan para praktisi. FGD yang dilakukan secara paralel itu digelar selama tiga hari sejak Rabu – Jumat (25-27/3).

Menurut Dekan Fakultas Komunikasi Bisnis, Dr. Jafar Sembiring, saat ini baru ada dua program studi di fakultas yang dipimpinnya yaitu Ilmu Komunikasi dan Administrasi Bisnis. Pihaknya menargetkan penambahan dua program studi lagi yaitu Marketing Communication dan Public Relations sehingga akan ada empat program studi pada tahun 2017 nanti.

“Kami tidak ingin membuka program studi baru tanpa ada masukan dari pihak industri karena itu hari ini kami mengundang beberapa pembicara agar dapat memperkaya bekal kita untuk membuka program studi tersebut,” ujarnya.

Para pembicara dalam FGD itu antara lain Jurnalis Senior dari Amerika Serikat Arielle S Emmett Ph.D, Pemimpin Redaksi Pikiran Rakyat Islaminur Pempasa, Staf Ahli Menkominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa, Dr. Henry Subiakto, dan praktisi dari Markplus.Inc yaitu Rai Fahilah dan Oky Dwiputra. (purel/risca/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply