11 Nov 2014

FRI Bertekad Pertahankan Akreditasi “A”

BANDUNG, TEL – U – Pimpinan, karyawan, seluruh dosen Fakultas Rekayasa Industri Telkom Universitu (FRI Tel-U) bertekad mempertahankan nilai Akreditasi “A” yang selama ini mereka raih. “Kami telah memiliki akreditasi ‘A’ selama lima tahun,” ujar Dekan FRI, Dr. Ir. Dida Dyah Damayanti M.EngSC., Jumat (7/11).

Dekan menyampaikan hal ini di depan tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Prof. Dr. Ir. Udisubakti Cipto Mulyono, M.Eng.Sc., dan Prof. Ir. Juniarto Parung, Ph.D. Tim melakukan visitasi selama dua hari untuk memastikan proses akreditasi berjalan dengan semestinya.

Dekan FRI menambahkan, untuk mempertahankan akreditasi yang dimiliki, ia bersama civitas akademika FRI berusaha meningkatan fasilitas dan pelayanan serta program yang dibutuhkan untuk mencetak kualitas terbaik. “Kami memiliki program unggulan guna meningkatkan kualitas mahasiswa kami, di antaranya study center learning, cooperative learning, bonus system evaluation, dan final project berkelompok, katanya.

Usaha FRI tersebut juga diamini oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Sistem Informasi, Dr. Heroe Wijanto. Pada sambutannya Dr. Heroe mengatakan bahwa FRI sudah bekerja dengan maksimal untuk mempertahankan akreditasi tertinggi yang diberikan oleh BAN-PT.

Ia berpesan untuk tetap menjaga semangat kerjanya agar kualitas dan akreditasi itu tetap dimiliki prodi Teknik Industri. “Mudah-mudahan kali ini lebih maksimal usahanya, dan selamat bekerja untuk rekan-rekan di FRI,” ujarnya. (Purel/DH)

Previous Article Next Article

Leave a Reply