18 Jun 2014

Fun Games Tenis, Silahturahim Sambil Berolahraga

Bandung, Tel-UMens Sana In Corpore Sano, ungkapan latin yang mengandung arti “di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” inilah tampaknya yang mendorong masyarakat untuk tetap berolahraga, tidak terkecuali di kalangan civitas akademika Telkom University (Tel-U).

Salah satunya, coba tengok di kalangan para pencinta olah raga tenis lapangan. Pada hari Rabu (11/06) lalu, civitas akademika Tel-U terlihat ramai di lapangan tenis yang berada di Kawasan BTPlex. Mereka adalah anggota Club Tenis Tel-U (CTT) yang sedang menggelar Fun Games Tenis.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai sarana silahturahim khususnya bagi anggota yang tergabung dalam Club Tenis Tel-U tersebut. Hal ini juga disampaikan oleh Mantan Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Sumber Daya, Hendratno, SE., Akt., M.M., bahwa CTT biasanya rutin mengadakan latihan tenis bersama.

“Kami biasanya latihan di hari Rabu dan Jumat mulai jam enam sampai setengah sembilan pagi supaya tidak menganggu jam kerja. Nah, akhir-akhir ini kami semua jarang bertemu makanya kami bikin Fun Games Tenis ini juga dengan tujuan silahturahim,” katanya.

Hendratno menyampaikan bahwa Club Tenis Tel-U terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. “Kami ini terdiri mulai dari dosen, karyawan, TPA, dan kalau mahasiswa mau ikut juga boleh. Kami sediakan waktu latihan bagi pemula pada hari Kamis mulai jam enam sampai setengah sembilan pagi juga,” tambahnnya.

Nah, tertarik untuk bergabung? (Purel/DH)

Previous Article Next Article

Leave a Reply