20 Aug 2013

Gubernur Jabar jadi Juri SCTV Goes To Campus di Fakultas Menejemen dan Bisnis Telkom University

BANDUNG- telkomuniversity.ac.id. Di hari kedua acara “SCTV Goes To Campus” yang digelar di Institut Manajemen Telkom (IM Telkom), semakin meriah saja, Selasa (14/5). Pasalnya, tak hanya peserta saja yang meramaikan, tetapi hadir Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ahmad Heryawan, LC; Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jabar, Dr. Dudi Sudradjat Abdurachim, MT;>Pimpinan Redaksi Pikiran Rakyat, Drs. Budhiana Kartawijaya; Pimpinan Redaksi SCTV, Nurjaman Mochtar; Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ciamis, Anjar Asmara, S.Sos, SH; Dirut FOKUSjabar.com, Nandiya Pritagisty, dan Manager News Support Facilities, Merdi Sofwansyah.

Para tamu, diminta langsung menjadi juri dalam acara yang di tayangkan secara live di portal Liputan.com ini. Tak luput, Heryawan, yang harus menguji peserta dengan pertanyaan mengenai kondisi jalan yang rusak di wilayah Bandung. Hingga pada akhirnya dipilih tiga pemenang dari sepuluh peserta yang masuk dalam semi final, yakni Rifki Ramadhan Hidayat berhasil menjadi pemenang pertama, Ajeng Sekar Arumsari meraih juara dua, dan Novia Sari Purnama menduduki juara tiga.

Selain perlombaan menjadi news presenter, acara juga diisi dengan seminar mengenai “Konvergensi Media Menuju Era Digital” dengan pembicara Pimpinan Redaksi SCTV, Nurjaman Mochtar, dan Dosen IM Telkom, Hadi Purnama, M.Si. Hadir pula dalam acara ini, Ketua Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), Ir. Johni Girsang, M.Sc; Rektor IM Telkom, Dr. Ir. Husni Amani, MM., M.Sc; VP Business Performance & Evaluation YPT, Nina Kurnia Hikmawati, MM; dan pejabat lainnya di lingkungan YPT.

Previous Article Next Article

Leave a Reply