12 Jan 2015

Hari Ini, Jokowi Berkunjung ke Kawasan Bandung Technoplex

BANDUNG, TEL-U – Presiden RI, Ir Joko Widodo (Jokowi) direncanakan melakukan kunjungan ke Bandung Techno Park (BTP) yang berada di kawasan Bandung Technoplex, Senin (12/1) sekitar pukul 14.00 WIB. Ini merupakan bagian dari kunjungan kerja presiden ke sejumlah tempat di Kota Bandung.

Bertolak dari Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB, Presiden RI dan ibu Hj. Iriani Joko Widodo serta rombongan menuju Bandung dan dijadwalkan tiba sekitar pukul 09.50. Rombongan langsung menuju The Trans Luxury Hotel Kota Bandung, diterima oleh Gubernur, Pangdam III Siliwangi, Kapolda Jawa Barat, dan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Di tempat ini, Presiden akan membuka Musyawarah Nasional (Munas) XV HIPMI.

Sebelum berkunjung ke BTP, Presiden didampingi Gubernur Jabar menuju Sentra Industri Binong Jati di Jalan Gatot Subroto, PT PINDAD, PT LEN, dan makan siang di Rumah Makan Sari Sunda Buahbatu Jalan Sukarno Hatta.

Di BTP, presiden dijadwalkan hanya 30 menit untuk mendengarkan paparan tentang BTP dan kawasan Bandung Technoplex termasuk tentu saja Telkom University. Presiden akan diterima oleh Direktur PT Telkom Alex J. Sinaga, Ketua Telkom Foundation, Ir Dwi Sasongko Purnomo, MM., Rektor Telkom University Prof.Ir.Mochamad Ashari, M.Eng.,PhD., dan Direktur BTP Ir. Jangkung Raharjo, MT. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply