21 Sep 2015

Hari Ini Tel-U Mulai Jalani Main Audit Sertifikasi ISO 9001:2008

BANDUNG, TEL-U – Telkom University selama dua hari ini (Senin dan Selasa, 21-22/9) akan menjalani Main Audit ISO 9001:2008. Proses audit akan dilakukan oleh enam orang auditor dari PT. Bureau Veritas Indonesia dan merupakan tindak lanjut dari Inisial Audit Mutu Eksternal yang telah dilakukan pada bulan Juni lalu.

Menurut Rektor Tel-U, Prof. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D, audit ini sebagai bentuk komitmen Tel-U untuk memperbaiki mutu secara terus menerus. “Agar semuanya bisa terukur dan performansi institusi dapat kita tingkatkan,” ujarnya saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Main Audit ini, di Gedung Bangkit Lantai 5, Senin pagi.

Tak lupa Rektor juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh sivitas akademika Tel-U yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan pelaksanaan audit ini agar berjalan dengan lancar. “Saya ucapkan terimakasih atas militansi yang luar biasa dari bapak ibu sekalian. Dua hari ini adalah langkah awal kita untuk berubah,” ujarnya.

Rencananya audit akan berjalan dalam dua hari dan dilakukan oleh enam auditor. Mereka adalah Oloan Bukhari N sebagai pemimpin tim auditor, dan lima anggota tim yaitu Bonardo Sianturi, Asrin Halim, Olrah Pattinama, Raffianto Rafioen, dan Lucky Nugraha. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply