21 Sep 2014

Himanika UB Pelajari Orientasi Bisnis di Ikom Tel-U

BANDUNG, TEL-U – Sejumlah anggota Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya (Himanika UB) Malang mengaku tertarik dengan konsep yang diterapkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University (Tel-U). “Kami tertarik untuk mengetahui perbandingan antara Ikom di UB dan di Tel-U. Soalnya kalau di UB arahnya ke sosial, tapi kalau di Tel-U orientasinya ke bisnis,” ujar Tevtia.

Tevtia adalah satu dari 45 mahasiswa anggota Himanika UB yang berkunjung ke FKB Tel-U, Kamis (18/9). Menurut Ketua Himpunan Ilmu Komunikasi (HIMANIKA) Universitas Brawijaya, Badrika Dana, kunjungan ini sebagai upaya untuk menyambung kekeluargaan antar sesama mahasiswa di jurusan Ilmu komunikasi. “Kami datang jauh-jauh dari Malang dengan tujuan untuk menemukan saudara kami di jurusan Ilmu Komunikasi yang ada di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Dr. Jafar Sembiring, didampingi oleh Wakil Dekan II FKB, Syarifuddin, menyambut hangat visitasi yang dilakukan HIMANIKA UB ini. Tuan rumah dan tamu tampak asyik berdiskusi dalam sharing session yang digelar di lantai dasar Gedung A.

Usai sharing session, rombongan UB diajak untuk mengunjungi fasilitas laboratorium yang ada di program studi Ilmu Komunikasi. “Ini sebagai upaya untuk memperkenalkan potensi Ikom Tel-U kepada teman-teman dari Universitas Brawijaya,” kata dosen pembimbing dari Prodi Ikom FKB, Reni Nuraeni M.Ikom. (Purel/DH)

Previous Article Next Article

Leave a Reply