04 May 2014

HIMATEK TASS Gandeng AMD Berikan Seminar Teknologi

Bandung, Tel-U – Aula Fakultas Ilmu Terapan Tel-U ramai oleh mahasiswa pada Sabtu (03/05) pagi. Mereka tengah menghadiri Seminar Teknologi Bersama AMD Indonesia yang digagas oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer Fakultas Ilmu Terapan. Acara yang diketuai oleh Ratih, mahasiswa Teknik Komputer ini dihadiri oleh lebih dari 100 mahasiswa dan umum.

Seminar yang mengusung tema “The Future is Fussion” ini menghadirkan empat pembicara. Diantaranya adalah Nur Surya, perwakilan AMD Indonesia Regional Jabar, Feny Yuliana, perwakilan Ethernal Asia, Agil Listianto, perwakilan MSI Indonesia, dan Komunitas AMD-ers Bandung. Disampaikan oleh Muhammad Eko Baskoro, mahasiswa Teknik Komputer angkatan 2012 yang juga sebagai Ketua Divisi Pubdok, bahwa tujuan acara ini adalah untuk berbagi informasi mengenai teknologi informasi dan komunikasi yang kian berkembang. “Acara seminar ini diadakan untuk sharing tentang perkembangan teknologi informasi,” ujar Eko saat diwawancarai.

Acara yang bertepatan dengan ulang tahun Himatek ini pun mendapatkan apresiasi dari peserta seminar. Salah satunya Haris, mahasiswa TK ’11 mengungkapkan apresiasinya terhadap seminar teknologi tersebut. Ia mengatakan “Saya jadi tahu dan menambah pengetahuan tentang perkembangan teknologi informasi. Harapan saya, acara seperti ini dapat rutin dilakukan dan semakin baik ke depannya”. (KomPro/DH)

Previous Article Next Article

Leave a Reply