16 Apr 2019

Huawei Gelar Rekrutment On-Site di Telkom University

Bandung, Telkom University – Telkom University menjadi tuan rumah penyelenggaraan event Huawei Connected Campus Recruitment. Acara yang berlangsung pada 11 April 2019 ini merupakan langkah inisiasi Huawei untuk mencari talenta-talenta muda berbakat yang tentunya ada di Telkom University.

Event ini berlangsung satu hari penuh, dihadiri oleh sekitar lebih dari 250 alumni dari seluruh perguruan tinggi di Kota Bandung, 125 diantaranya adalah lulusan dari Telkom University yang nantinya akan mengikuti walk-in interview langsung di tempat.

Sebagai Wakil Rektor dengan fokus bidang Admission, International Partnership, & Career, Dr. Dida Dyah Damajanti menyambut hangat antusiasme para alumni yang memiliki minat besar untuk menjadi bagian dari Huawei Indonesia.

“Ini merupakan bentuk kerjasama Tel-U dengan Huawei untuk saling berkontribusi dalam membangun hubungan baik antara institusi pendidikan dan industri. Ada 124 org yang akan di interview dari 7 fakultas. Semoga terselenggaranya event ini mampu memberikan manfaat bagi perusahaan, masyarakat, dan bangsa.” ungkap Dida.

Mewakili Huawei Indonesia, Mr. Yang Jiang Tao menjelaskan bahwa kedepan akan ada beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan Huawei di Telkom University.

“ICT Competition, Seminar TechDay, Huawei Expo Day, Company Visity, Smart Campus Semincar, dan beasiswa. Kami harap bisa mendapatkan talent-talent yang kami butuhkan dibidang teknologi informasi khususnya di Telkom University.” ungkapnya.

Sebagai informasi, ada sekitar lebih dari 300 alumni yang telah berkarir di Huawei Indonesia. Jumlah tersebut sekitar 25% dari total karyawan Huawei Indonesia. Membuktikan bahwa Tel-U mampu mencetak future leaders.

Previous Article Next Article

Leave a Reply