13 Nov 2013

Huawei Undang Mahasiswa Tel-U Mengikuti Student Training

BANDUNG TEL-U- Perusahaan asal negeri Cina, PT Huawei Tech Investment mengundang lima mahasiswa Telkom Engineering School (TES)  Telkom University (Tel-U)  untuk mengikuti   Student Training di Shenzhen dan Beijing, Cina.

“Ikuti kesempatan ini sebaik-baiknya. Setelah itu,  tularkan ilmu yang kalian dapat kepada teman-teman mahasiswa lainnya,”  pesan Rektor Telkom University Prof. Dr.Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., PhD,  saat melepas keberangkatan mahasiswa ke Cina, Rabu (13/11/2013). Pelepasan saat itu juga dihadiri oleh Senior Account Manager Huawei, Denny Arifiandi dan perwakilan FAST.

Ashari mengungkapkan apresiasinya terhadap Huawei yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa Tel-U untuk mengikuti training di Cina. Ia menilai, program student training merupakan dukungan yang luar biasa Huawei kepada mahasiswa.

Kegiatan tersebut merupakan program CSR Huawei. Di program ini, mahasisawa akan mendapatkan pelatihan teknis terkait jaringan 2G hingga 4G sebagai bekal dalam menghadapi dunia kerja. Kelima mahasiswa ini rencananya akan mengikuti pelatihan mulai tanggal 18 November hingga 30 November mendatang.- Risca/KOMPRO

Previous Article Next Article

Leave a Reply