02 Feb 2015

Ikut Healthy Day Agar Mahasiswa Tetap Sehat

BANDUNG, TEL-U – Siapa yang tidak ingin sehat? Rasanya hampir semua orang menginginkan kesehatan yang baik untuk dirinya. Biar tetap sehat dan bugar, banyak cara yang bisa kita tempuh. Salah satunya seperti yang dilakukan para mahasiswa-mahasiswi Tel-U saat ikut senam bersama pada kegiatan Healthy Day yang diselenggarakan oleh Career Development Center (CDC) di Situ Techno Sabtu, (31/1).

Menurut Direktur Pusbang Karir & Pengelolaan Alumni, Wawan Anwar, pihaknya diberi tugas untuk mengembangkan diri mahasiswa. CDC juga sebagai fasilitator dalam pengembangan mahasiswa dengan tujuan pengembangan 4 tahap yaitu : Self Management, Entrepreneurship, Relation Management, dan Kemampuan Leadership.

“Softskill yang diterapkan disini ada empat yaitu olah rasa, olah rasio, olah ruh, dan olah raga. Jadi healthy day ini merupakan salah satu softskill dalam bidang olahraga. Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap mahasiswa, saya berharap mahasiswa disini dapat menempa dirinya menjadi pribadi dan berprilaku yang baik,” ujar Wawan.

Usai melakukan senam bersama, para mahasiswa melakukan sharing sebelum acara ditutup dengan sarapan. (purel/sarah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply