21 Nov 2013

IM Telkom Award 2013: Hargai dan Motivasi Yang Berjasa

BANDUNG TEL-U– Bulan November memang dikenal sebagai bulan memperingati pahlawan dan orang yang berjasa pada sekelilingnya. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Telkom University (Tel-U) tak mau kalah, ia juga memberikan penghargaan kepada orang-orang yang berjasa melalui ‘IM Telkom Award’, Jumat Malam (15/11/2013).

Acara yang tiap tahun digelar ini, dikatakan sebagai acara penutup, sebab tahun depan tak lagi disebut IM Telkom Award, sebab IM Telkom telah melebur dengan Tel-U. Acara penganugrahan ini adalah bentuk apresiasi kepada orang-orang yang telah memberikan banyak manfaat pada IM Telkom seperti mahasiswa terbaik, dosen terbaik hingga orang-orang disekeliling, baik yang langsung mau pun tidak langsung memberikan kenyamanan kepada lingkungan IM Telkom (kini FEB).

“Acara ini untuk memberikan apresiasi kepada orang-orang yang berjasa pada IM Telkom, selain itu juga sebagai motivasi bagai yang lain untuk berkerja lebih baik lagi. Dan bagaimahasiswa agar lebih rajin lagi supaya bias meraih prestasi terbaik,”ujarKetua BEM FEB, Wiradika A. Wijaya.
Untuk mahasiswa terbaik bidang akademik, diraih oleh Feni Wahyuni, sedangkan mahasiswa terbaik non akademik Melvyani Raina. Sedangkan untuk mahasiswa Entrepreneur Terbaik diraih oleh Angga Pradika. “Terimakasih telah mempercayakan saya menjadi pemenang, semoga menjadi penyemangat untuk mahasiswa lain untuk mengembangkan usaha,” kata Angga.- TEBS/KOMPRO TEL-U

Previous Article Next Article

Leave a Reply