28 Jan 2015

Ingin Sukses Berkarir di Industri Kreatif? Coba Simak Tips Castella ini…

BANDUNG, TEL-U – Bisa memunculkan ide baru dan unik. Itulah modal seseorang jika ingin sukses terjun berkarir di industri kreatif. Berusaha dan pantang menyerah, karena boleh jadi karir tak selalu berjalan mulus.

Selain itu, jangan bosan untuk terus mengamati kebutuhan pasar dan total dalam berkarya. Semangat inilah yang ingin disampaikan model cantik, Castella Natalia pada dialog interaktif yang bertajuk ”My Job is Not My Career” yang diselenggarakan di Fakultas Industri Kreatif Telkom University (FIK Tel-U), Selasa (27/1).

“Berbagai bidang pekerjaan pernah saya coba. Mulai dari guru playgroup, desain grafis, illustrator, tatto artist hingga menjadi bintang iklan salah satu produk shampoo. Pada dasarnya saya suka membuat karya seni, hingga akhirnya saya menemukan jalan untuk menekuni bisnis boneka karikartur 3D,” kata Castella.

Pada awal menjalankan bisnisnya Castella mengerjakan proses produksinya sendiri. Mulai dari mendesain, melukis, menjahit hingga melakukan pengiriman barang ke pelanggan. Semakin lama pelanggannya bertambah, Castella pun membutuhkan asisten untuk membantunya. Kini Castella sudah memiliki studio workshop sendiri dan aktif mengikuti pameran hingga mancanegara.

“Jika kita suka dengan apa yang kita kerjakan, pasti kita dapat mewujudkan mimpi kita. Itu yang saya yakini,” kata Castella.

Dialog interaktif ini merupakan bagian dari rangkaian acara Owl Eyes 2015. Selain Castella, dialog interaktif menghadirkan kreator mainan Jouwe, Marine Ramdhani. Owl Eyes juga memamerkan desain produk dan fashion hasil karya mahasiswa FIK Tel-U. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply