23 May 2016

Ini Jurus Sukses Menurut Jimmy Rifai

BANDUNG, TEL-U – Executive Director & CEO IPMI International Business School, Jimmy M Rifai Gani, MPA punya segudang jurus untuk mendulang kesuksesan di masa digital (Digital Era). Salah satunya, adalah dengan meningkatkan inovasi terus menerus.

“Digital Era memberikan banyak peluang tapi juga banyak memberikan tantangan, karena Anda bisa sukses dalam waktu cepat namun kesuksesan itu bisa sirna jika tidak dibarengi dengan inovasi yang terus ditingkatkan,” katanya.

Ini disampaikan Jimmy saat menjadi pembicara di acara Leader’s Talk ke-6 yang diselenggarakan oleh International Class Academic Office (ICAO) Tel-U di Auditorium Hall, Gedung Tokong Nanas, Telkom University (Tel-U), Rabu (18/5). Mengangkat tema Principle Strategies for Competing in Digital Area, acara ini dihadiri oleh sejumlah undangan antara lain dari BUMN di Bandung, kepala daerah, pimpinan dari top 10 universitas di Bandung, dan tentunya dosen serta mahasiswa Tel-U.

The Youngest Director of State Owned Enterprise (MURI Version) ini juga menyampaikan konsep sederhana untuk bersaing di digital age yaitu open mind, strong will and big heart yang dibarengi dengan inovasi. “Semua orang terlahir menjadi pemenang tergantung dari pola pikirnya. Sukses adalah pilihan, dan kegagalan merupakan bagian dari kehidupan,” katanya.

Moderator yang sekaligus Ketua Panitia Leader’s Talk 6, Eka Yuliana, ST, MSM mengatakan bahwa acara ini sangat menarik karena mengacu pada Digital Age, yang tidak hanya mengacu pada satu disiplin ilmu, tapi multi disiplin ilmu. “Harapan kami, mahasiswa setelah lulus nanti mampu bersaing dalam digital age secara profesional,” katanya. (purel/aw/wd)

Previous Article Next Article

Leave a Reply