06 Jun 2017

Innovation & Creativity Oleh Prof. Dato’ Wira Dr. Mochd. Salleh

BANDUNG, Telkom University – Global Learning Week (GLOW) 2017 yang berlangsung sejak 22 Mei 2017 hinggal 3 Juni 2017 di Gedung Tokong Nanas Lt.8 Telkom University. Merupakan kegiatan guna mempelajari budaya dan informasi bermanfaat pada proses belajar dalam konteks internasional khususnya bagi mahasiswa Bisnis dan Teknik. International Class Academic Office (ICAO) Telkom University.

Pada GLOW 2017 ini terdapat 5 matakuliah dari 6 Program Studi (Prodi) yang ada di ICAO, Eka Yuliana, ST, MSM, menceritakan di program ini akan diikuti oleh mahasiswa mulai angkatan 2014 – 2016.

“saat ini total mahasiswa yang ikut dari 5 matakuliah mencapai 200 mahasiswa dan mostly yg ikut adalah student kelas internasional angkatan 2015 dan 2016” ucapnya.

Prof. Dato’ Wira Dr. Mochd. Salleh dari University Malaysia Perlis (UNIMAP) berkesempatan untuk memaparkan materi perkuliahan kepada mahasiswa Telkom University dengan materi Innovation & Creativity.

Materi ini akan diikuti oleh mahasiswa Administrasi Bisnis, dan mahasiswa Teknik Informatika. Program intensif ini dimaksudkan untuk mengembangkan kompetensi peserta untuk inovasi yang sukses dalam organisasi modern di bidang Lingkungan Hidup. Program ini berfokus pada pengembangan strategi, prosedur yang memaksimalkan inovasi dan kreativitas dalam rangka meningkatkan nilai dan keunggulan kompetitif.

Previous Article Next Article

Leave a Reply