01 Nov 2013

Jawa Timur Rencanakan Jatim Techno Park

BANDUNG TEL-U- Provinsi Jawa Timur berencana membangun Technopark. Rencana itu disampaikan tim perencana Jatim Techno Park pada kunjungannya ke Bandung Techno Park (BTP), Kamis (31/10/2013).  Tim terdiri dari Arman Hakim Nasition, Achmad Zaini,  dan Imam Baihaq dari ITS dan Drajad Irawan, Jaki Wahid, dan Aditya Sudarno dari mewakili   Pemerintah Propinsi Jawa Timur. Kedatanga mereka disambut Rektor Telkom University, Prof. Muhammad Ashari, Ph.D, Direktur BTP Ir. Jangkung Raharjo., MT dan Manager Inovation Centre BTP Iwan Iwut Tritoasmoro, ST.,MT.

Menurut tim hasil pertemuan saat itu akan menjadi masukan dan rujukan   dalam pembentukan Jawa Timur Techno Park. Aspek yang digali dalam pertemuan itu mencakup mengaktualisasikan ide techno park hingga ke tahap implementasi dan aspek teknis.

Kepada BTP, tim perencana juga menggali informasi   tentang bagaimana mengembangkan organisasi dan start-up company. Pun, menggali informasi bagaimana target pertumbuhannya serta bentuk layanan ke publik.-KOMPRO TEL-U

Previous Article Next Article

Leave a Reply