15 Aug 2016

Kado Ulang Tahun Ketiga, Tel-U Raih Penghargaan ORI

BANDUNG, TEL-U – Bertepatan dengan hari ulang tahun yang ketiga, Telkom University (Tel-U) mendapatkan kado istimewa. Tel-U meraih penghargaan dari Original Rekor Indonesia (ORI) atas prestasi penyelenggara utama penyuluhan penyalahgunaan narkoba dengan peserta mahasiswa Telkom University terbanyak.

“Mari kita berjanji untuk tidak kompromi sedikit pun kepada apa yang dinamakan narkoba,” ujar Wakil Rektor IV Telkom University, Dr M Yahya Arwiyah.

Penghargaan ini diberikan langsung kepada Tel-U dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2016 Batch 2 yang diselenggarakan di Telkom University Convention Hall (TUCH), Minggu (14/8).

Rekor ini diperoleh Tel-U berdasarkan penghitungan yang dilakukan oleh ORI pada kegiatan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba yang berlangsung pada tanggal 8 Agustus 2016 dan pada tanggal 14 Agustus 2016. Dari perhitungan tersebut, Tel-U berhasil memecahkan rekor dengan jumlah 7.246 peserta yang mengikuti kegiatan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba.

“Bagi Tel-U, penghargaan ini tentu memberikan kebanggaan. Tapi lebih dari itu penghargaan ini merupakan tambahan amunisi untuk bertekad melakukan upaya-upaya tidak hanya pencegahan tapi juga penanggulangan di lingkungan mahasiswa pada khususnya dan di lingkungan sekitar kampus pada umumnya,” katanya.

President Original Rekor Indonesia, Agung Elvianto menuturkan, rekor yang diraih oleh Tel-U ini merupakan rekor kolosal. Menurut Agung, penyelenggaraan yang dilakukan Tel-U meraih rekor penyuluhan penyalahgunaan narkoba dengan peserta terbanyak.

“Maka dari itu kami memberikan apresiasi tersebut dan berharap bisa menambah wawasan dan semangat dari Telkom University untuk memberikan informasi kepada mahasiswanya bahwa narkoba itu jika disalahgunakan tidak baik,” ujarnya.

Selain Telkom University, ORI juga memberikan apresiasi kepada Brigadir Jenderal Polisi, Dr. Victor Pudjiadi, SPB, FICS, DFM atas prestasi penyelenggara utama penyuluhan penyalahgunaan narkoba dengan peserta mahasiswa Telkom University terbanyak dan kepada CV. Petras Production atas prestasi penyelenggara pendukung penyuluhan penyalahgunaan narkoba dengan peserta terbanyak. (purel/ead)

Previous Article Next Article

Leave a Reply