10 Feb 2016

Kelompok Keahlian Diingatkan untuk Dorong Visi dan WIG

BANDUNG, TEL-U –Rektor Telkom Univeristy (Tel-U) Prof Ir Mochamad Ashari, M Eng, PhD mengajak para Ketua dan Anggota Kelompok Keahlian (KK) untuk tetap fokus dan semangat dalam mendorong pencapaian visi dan misi Tel-U serta WIG (Wildly Important Goal) Yayasan Pendidikan Telkom (YPT).

Hal ini disampaikan Rektor pada acara Sosialisasi dan Diskusi Pimpinan dengan Kelompok Keahlian di Gedung Bangkit Lt.2 pada Rabu (3/2). Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Rektor 1 Dr Ir Heroe Wijanto MT, Warek 4 Dr M Yahya Arwiyah, SH, MH, Direktur Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dr Palti MT Sitorus, serta seluruh ketua KK dari masing-masing fakultas.

Rektor mengingatkan visi dan misi Tel-U untuk menjadi perguruan tinggi berkelas dunia di tahun 2018. Selain itu target pencapaian gelar profesor sebanyak 10 persen dari jumlah dosen yang ada dan jumlah dosen bergelar doktor yang harus mencapau 30 persen dari total dosen.

Dalam acara ini Rektor juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para Ketua KK yang sejauh ini telah memberikan dukungannya bagi visi dan misi ini.“Terimakasih kepada bapak dan ibu atas hasil di 2015 yang luar biasa” ucap Prof. Ashari.

Prof Ashari mengingatkan kembali tugas untuk seluruh staff dan dosen Tel-U di tahun 2016 terkait publikasi, inovasi, pendidikan dan akreditasi. “Mari kita sama-sama tingkatkan agar bisa meningkatkan kualitas Tel-U di tingkat dunia,” ujarnya. (purel/AW)

Previous Article Next Article

Leave a Reply