14 Aug 2017

Ketua MPR RI: Telkom University Kampus Terbaik Indonesia

Bandung, Telkom University – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Dr.(HC). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M. mengunjungi Telkom University pada Senin, (14/08). Kunjungannya ini bertujuan untuk memberikan kuliah umum pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) sekaligus memperingati hari jadi Telkom University yang ke empat.

Kedatangan Zulkifli disambut hangat oleh seluruh sivitas akademika Telkom University, khususnya Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Kemahasiswaan Dr. M. Yahya Arwiyah. “Suatu kebanggaan bagi kami bisa di kunjungi oleh salah satu orang penting di republik Indonesia. Harpannya generasi muda mampu meneruskan cita-cita luhur bangsa ini kedepan“

Lebih lanjut, acara ini dihadiri pula oleh Ketua Telkom Foundation, Dwi S. Purnomo, yang turut meramaikan hari jadi Telkom University yang ke empat. Beliau menyampaikan bahwa Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) selalu siap membangun sarana dan prasarana untuk semua siswa yang terpilih.

“Saya ucapkan selamat bisa bergabung di Telkom University, dari 40000 lebih pendaftar kalian lah yang terpilih. Kami (YPT) siap menyediakan fasilitas penunjang bagi anda-anda semua.” ungkap Dwi.

Zulkifli memaparkan materi yang erat kaitannya dengan bela negara, pancasila, dan bhinneka tunggal ika. Hal tersebut tidak lain adalah untuk membangun pondasi kuat dalam diri pribadi mahasiswa agak tidak mudah terpecah belah oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Bagi saya bisa hadir dan menjadi bagian dari prosesi pembangunan generasi mendatang di salah satu kampus terbaik di tanah air, merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Saya hanya ingin menyampaikan, tidak banyak pemuda di luar sana yg seberuntung kalian. Kalian merupakan generasi terpilih. Teruslah menuntut ilmu, karena warisan terpenting dalam hidup adalah ilmu, sesuatu yang bisa mendorong dan membantu kita meraih prestasi. Maka bersyukur lah, bisa studi di Telkom University.” tutup ketua MPR-RI yang juga ketua umum PAN.

Previous Article Next Article

Leave a Reply