30 Nov 2015

Ketua Telkom Foundation Apresiasi Kinerja Grup

PURWAKARTA, TEL-U – Chairman Telkom Foundation  Ir. Dwi S. Purnomo, MM memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja yang telah ditunjukkan jajaran pimpinan dan keluarga besar Telkom Foundation. “Saya sangat mengapresiasi kinerja teman-teman,” ujarnya.

Pernyataan ini diungkapkan pada Rapat Pimpinan (Rapim) II Tahun 2015 Telkom Foundation yang diselenggarakan di Kota Bukit Indah Plaza Hotel, Purwakarta, Jawa Barat, Senin-Selasa (30/11 – 1/12).

Rapim kali ini bertema “Penguatan kualitas pendidikan melalui sinergi dan fokus, dalam merealisasikan program 2016 secara efisien dan efektif”.

Meski memberikan apresiasi yang tinggi, Dwi mengingatkan seluruh pimpinan untuk tidak merasa puas dengan pencapaian yang ada. “Jangan merasa puas dengan pencapaian yang ada dan jangan lengah karena justru kita harus lebih meningkatkan lagi untuk tahun berikutnya,” ujarnya.

Ketua Panitia Rapim 2015 Dr Yati Rohayati mengatakan, rapim kali ini akan diisi dengan sejumlah sesi yang semuanya berlandaskan pada 4R yakni Olah Rasa, Olah Ruh, Olah Raga, dan Olah Rasio. Selain dihadiri oleh para pimpinan institusi yang berada di bawah naungan Telkom Foundatio seperti Akatel Jakarta, ST3 Telkom Purwokerto, Telkom School, dan Bandung Technopark, hadir pula enam guru berprestasi antara lain dari Solo dan Padang. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply