14 Jul 2016

Ketua YPT Ajak Pegawai Menjaga Kekeluargaan

BANDUNG, TEL-U – Ketua Yayasan Pendidikan Telkom (YPT/Telkom Foundation) ir Dwi Purnomo, MM mengingatkan seluruh pegawai YPT agar senantiasa menjaga kekeluargaan, tidak hanya di lingkungan kerja masing-masing tapi dengan seluruh keluarga besar YPT. “Setelah usai Ramadhan dan Idul Fitri ini, kita jangan sampai putus tali silaturahim ,” ujarnya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua YPT di depan ratusan pegawai  yang hadir pada acara Halal bil Halal di Aula Gedung Selaru lantai 4  Fakultas Ilmu Terapan (FIT), Kamis (14/7). Tampak hadir pada acara bertema “Menjalin Silaturahim dan Indahnya Kebersamaan” ini para pimpinan dan staf baik dari institusi pendidikan seperti Telkom University (Tel-U), Telkom Schools dan ST3, atau dari lembaga bisnis seperti PT. CSM, Klite, dan Zora.

Hal senada diungkapkan oleh  Dr. H. Jaja Jahari, MPd. Dalam ceramahnya, dia mengingatkan seluruh pegawai YPT utk tetap menjaga kejujuran, keikhlasan, dan kesabaran. “Selama sebulan kita melatih diri untuk menahan hawa nafsu, maka hasilnya harus tetap dijaga pada bulan-bulan berikutnya,” ujarnya.

Jaja menambahkan, jika masyarakat Indonesia memelihara kejujuran dalam hatinya, maka bangsa ini akan terhindar dari perilaku koruptif. “KPK pasti akan dibubarkan jika kita semua bersikap jujur,” katanya. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply