04 Nov 2015

Kofi Tel-U Pamerkan 49 Karya Fotografi

BANDUNG, TEL-U – Bertepatan dengan suasana hari Sumpah Pemuda, Klub Fotografi Ikom (Ilmu Komunikasi) atau lebih dikenal dengan Kofi menggelar pameran bertajuk iShot pada tanggal 26 Oktober hingga 29 Oktober 2015 di lantai dasar Gedung Intata FKB.

Mengusung tema “Yang Muda Yang Berkarya”, acara ini bertujuan mengajak mahasiswa lebih banyak berkarya sesuai dengan minatnya masing-masing. “Dalam hal ini, kami dari Kofi ingin menunjukkan jiwa kepemudaan dengan berkarya melalui fotografi,” ujar Ketua Pelaksana iShot, Adhitya Nur Arief.

Sebanyak 49 foto yang sudah melalui proses kurasi dipamerkan. Adhit menjelaskan, semua foto yang dipamerkan diambil dengan gaya Human Interest. Sejak dibuka pada hari Senin (26/10), pemeran ini dapat menarik perhatian mahasiswa.

Adhit berharap pameran ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi anggota Kofi sendiri maupun mahasiswa Tel-U pada umumnya. “Semoga saja Kofi dapat terus berkarya kedepannya dan semakin dapat dikenal oleh banyak orang,” ujarnya. (purel/EAD/Kofi)

Previous Article Next Article

Leave a Reply