22 Sep 2017

Komisaris Trans Media Gelar Kuliah Umum di Telkom University

BANDUNG, Telkom University –  Komisaris Trans Media Dr. Iskhadi SK berikan kuliah umum kepada puluhan mahasiswa Telkom University yang berlangsung di Ruang Multimedia Lt.2 Gedung Bangkit, Telkom University, Selasa (22/9).

Dengan materi Strategi Sukses Chairul Tanjung (CT) “si anak singkong” Iskhadi merasa perlu membagi pengalaman nya selama bekerja sama dengan CT yang sudah dikenal nya sejak tahun 80.

“Saya kenal dengan pak CT sebagai orang terkaya no.4 Indonesia, tapi beliau tetap bekerja keras, yang saya tau beliau setiap hari pulang dari kantor bisa sampai jam 2 pagi oleh karena itu kalian (mahasiswa Tel-U) sebagai generasi muda harus bisa bekerja dan belajar lebih keras lagi,” ucapnya.

Iskhadi menambahkan bahwa ada 4K modal utama CT untuk bisa meraih kesuksesan seperti saat ini, yang pertama adalah Kecerdasan akadmik, Kecerdasan entrepreneurship, Konsistensi dan Khalaqul Qarimmah.

“4K tersebut yang menjadi modal utama CT meraih kesuksesan, bahwa CT memiliki kecerdasan akademik dimana beliau merupakan siswa teladan tingkat nasional tahun 84 dan memiliki banyak gelar doctor causa, beliau cerdas dalam entrepreneurship dimana usaha-usaha yang beliau pegang saat ini sukses dipasaran, konsisten dalam berfikir dan keempat adalah menjadi orang yang berguna bagi orang disekitarnya” ucap Iskhadi.

Iskhadi SK yang juga sebagai ketua umum ATVSI (Asosiasi Televisi Swasta Indonesia) berharap agar generasi muda saat ini bisa bekerja lebih keras lagi, agar bisa membawa bangsa Indonesia kedepan lebih baik lagi.

“Sekarang saatnya generasi muda yang lebih giat lagi dalam bekerja sehingga suatu saat nanti bisa masuk dalam deretan orang terkaya di Indonesia, dan membawa bangsa Indonesia lebih baik lagi” Tutupnya.

Previous Article Next Article

Leave a Reply