19 Jan 2015

Kunjungan UMM Malaysia : Tel-U Dikenal Bagus di Malaysia

BANDUNG, TEL-U – Mahasiswa Universitas Utara Malaysia (UUM) kunjungi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Telkom University (Tel-U). Kedatangan mereka disambut oleh Wakil Rektor Bidang III AMA Suyanto, Ir., MBA, DBA dan Dekan FEB Dodie Tricahyono, Ir.,MM.,PhD, Senin (19/1/2015) di gedung C Tel-U.

“Mahasiswa Internasional Business Management and Society UUM mengunjungi Telkom University karena Tel-U dikenal bagus di Malaysia seperti halnya UGM, ITB dan Brawijaya,” ungkap Fakhrorazi Ahmad, dosen UUM. Menurut dia, tak hanya dikenal baik, Tel-U juga ditunjang dengan fasilitas dan teknologi yang menunjang. Kondisi ini memudahkan dosen supaya lebih foKus dalam mengajar.

Kepada mahasiswa UUM, AMA Suyanto menyampaikan, Tel-U akan membuka kelas perkuliahan di Malaysia tahun depan. “Rencananya penyampaian perkuliahan akan menggunakan bahasa Indonesia,” katanya.

Mahasiswa UUM tiba di kampus Tel-U pada pukul 11 siang. Pada kunjungan tersebut mereka sempat melakukan tour the campus dengan mengunjungi beberapa lab di Fakultas FEB. Tak hanya itu, pada kunjungan tersebut mahasiswa UUM juga ikut serta dalam kegiatan perkuliahan yang berlangsung di FEB, salah satunya pada mata kuliah Keuangan.(purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply