16 Aug 2019

LAC Telkom University Gelar Acara Open House

BANDUNG, Telkom University  Dalam rangka menyambut mahasiswa baru Telkom University tahun 2019, Language Center Telkom University (LAC Tel-U) menggelar acara Open House di gedung Graha Cacuk Sudarijanto pada Jum’at (16/8).

Selain untuk menyambut mahasiswa baru, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan keberagaman budaya antar negara. Dalam acara ini akan disajikan beraneka ragam kuliner dari beberapa negera, antara lain China, Korea Selatan, Arab Saudi, dan Jepang.

Acara dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Admisi Nasional, Internasional dan Karir Telkom University Dr. Didah Diah Damajanti. Dalam sambutnya Didah menegaskan bahwa acara ini penting ada nya guna menjalin hubungan baik antar negara sekaligus menumbuhkan keberagaman budaya yang ada di Tel-U.

“Melalui kuliner saja kita sudah bisa merasakan ragam budaya didalam nya, di indonesia sendiri kuliner antar daerah bisa menjadi ciri khas masing-masing. oleh karena itu melalui keanekaragaman budaya yang ada di acara ini diharapkan bisa mempererat hubungan antar negara” ucapnya.

Acara ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa baru Tel-U, dimana selain festival makanan yang disajikan, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan band-band ternama seperi Juicy Lucy, photobooth, doorprize dan give away.

Previous Article Next Article