10 Sep 2015

Lebih dari Lima Puluh Perusahaan Ramaikan Bandung ICT Expo

BANDUNG, TEL-U –Bandung ICT Expo secara resmi dibuka pagi ini, Kamis (10/9). Gelaran yang dibuka hingga Sabtu (12/9) nanti akan dimeriahkan oleh lebih dari lima puluh perusahaan yang menggunakan ICT dalam kesehariannya.

Perusahaan-perusahaan itu antara lain PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT. Huawei Tech Investment, PT. ZTE Indonesia, PT. Infra Karya Pratama, dan PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk.

Bertempat di Convention Hall – Bandung Technoplex, perhelatan pertama di Indonesia ini juga diselenggarakan sebagai puncak dari perayaan Ulang Tahun ke-2 (Second Anniversary) Telkom University.

Dengan mengangkat tema “Strengthening Collaborative Innovation for Community and Industry,” acara ini diharapkan bisa mendorong komunitas TIK dalam bersinergi memacu perkembangan industri TIK di tanah air.

Rektor Telkom University, Prof. Ir. Mochamad Ashari, Ph.D berharap gelaran Bandung ICT Expo 2015 ini dapat memberikan pemahaman terhadap masyarakat luas mengenai pentingnya teknologi informasi. “Untuk mendorong daya saing industri kreatif, serta kesiapan menghadapi ASEAN Economic Community,” katanya. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply