02 Feb 2015

Lima Orang Mahasiswa Tel-U Raih Beasiswa Protelindo

BANDUNG, TEL-U – Berkat prestasi luar biasanya, lima orang mahasiswa Telkom University (Tel-U) berhasil beasiswa dari Protelindo. Mereka adalah Andi Chaerunisa Utami Putri, Arifiana Satya Nastiti, Muhammad Rafif, Putri Ragil Nilamsari, dan Yusuf Pradana Gautama.

“Terima kasih atas beasiswa yang telah diberikan Protelindo. Saya juga mengucapkan terimakasih pada pihak kampus atas kesempatan yang telah diberikan. Semoga beasiswa ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan prestasi,” kata Putri, Jumat (30/1).

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh penerima beasiswa lainnya kepada pihak Protelindo langsung.

Kelima mahasiswa ini memang mempunyai prestasi gemilang. Pada semester pertama kuliah, Andi berhasil memperoleh indeks prestasi (IP) 4.00 dan berhasil mempertahankannya pada semester kedua. Pada semester ketiga Andi memperoleh IP senilai 3,87. Sementara IP Arifiana tercatat 4,00 pada semester satu dan dua dan IP 3.91 pada semester ketiga.

Demikian pula Rafif, pada semester pertama ia meraih IP 4,00, kemudian 3.80 pada semester kedua dan 3.57 pada semester ketiga. Sama halnya Rafif, Putri pun memperoleh IP 4.00, kemudian 3.93 dan 3.91 pada semester dua dan tiga. Sedangkan Yusuf menorehkan IP 3.83 pada semester pertama, 3.93 pada semester kedua dan 3.77 pada semester ketiga.

Direktur Protelindo Dr. Indra Gunawan mengatakan ingin memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat Indonesia khususnya di bidang pendidikan. „Kami sudah memberikan beasiswa kepada siswa-siswi SMA pada tahun-tahun sebelumnya. Baru tahun ini kita memulai program beasiswa bagi mahasiswa. Selain Telkom University, beasiswa juga diberikan kepada mahasiswa ITB, UI dan ITS,” katanya.

Indra berharap kesempatan meraih beasiswa ini dapat dimanfaatkan dengan baik. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply