21 Oct 2015

Lomba dan Seminar Warnai Campus Visit Tahun Ini

BANDUNG, TEL-U – Sedikitnya seribu guru Bimbingan Konseling (BK) dan siswa-siswi SMA yang datang dari kawasan Bandung Raya dan Sukabumi memadati Gedung Pelampong dan Gedung Mentrawu Tel-U. Mereka datang untuk mengikuti acara Campus Visit yang digelar oleh Telkom University (Tel-U) Rabu (21/10).

Acara ini merupakan yang keempat kalinya digelar oleh Admisi Nasional Tel-U setelah acara serupa diselenggarakan dalam tiga tahun terakhir. Bedanya, untuk Campus Visit kali ini diwarnai dengan sejumlah lomba dan seminar.

“Campus Visit tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Apabila tahun sebelumnya kita hanya memperkenalkan fasilitas dan program pendidikannya saja, tahun ini kita mengadakan tiga buah lomba dan seminar bagi guru-guru SMA,” ujar Direktur Admisi Nasional dan Internasional Office TelU, Rinna Fridiana, SE, MM.

Rangkaian lomba untuk siswa-siswi SMA berupa lomba sketsa, lomba presenter, dan lomba menulis puisi. Adapun seminar untuk guru membahas tentang Sistem Pembelajaran Tel-U yang disampaikan langsung oleh Manajer Bagian Pengembangan Pembelajaran, Dr Majidah.

Sementara itu Koordinator Campus Visit, Hendri Gustaman berharap acara ini mampu meningkatkan awarness calon mahasiswa baru terhadap Tel-U. “Jadi minat calon mahasiswa baru terhadap Tel-U akan semakin meningkat,” katanya. (purel/Nisa)

Previous Article Next Article

Leave a Reply