17 Dec 2015

Lulusan Tel-U Harus Jujur, Punya Loyalitas dan Integritas

JAKARTA, TEL-U – Direktur HCM Telkomsel Priyantono Rudito, Ph.D berharap lulusan Telkom University (Tel-U) selalu memiliki kejujuran, loyalitas, dan integritas. Hal ini disampaikan oleh Priyantono dalam talkshow yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid Jakarta, Rabu (16/12).

Menurut Priyantono, saat ini jumlah karyawan terbesar di Telkomsel adalah lulusan dari Tel-U dengan kinerja yang sangat memuaskan. “Selain itu banyak pejabat di Telkomsel yang juga merupakan lulusan dari Telkom University,” katanya.

Acara dibuka oleh Rektor Tel-U Prof Dr Ir Mochamad Ashari, M Eng,Ph D yang menegaskan bahwa dalam menyambut MEA Tel-U harus meningkatkan kualitas kurikulum.

Pada acara ini juga Tel-U menjalin kerjasama dengan PT. Asyst yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia yang menangani sistem teknologi informasi penerbangan. Kerjasama ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama oleh Wakil Rektor III AMA Suyanto, MBA., DBA dengan Direktur Keuangan PT. Asyst, Amrulloh Hakiem.

Selain itu Tel-U juga memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah menyerap banyak lulusan Tel-U dengan kategori Best Employer Award kepada PT. Telkomsel, Hwawei, Komputer Tekhnologi Nasional, ZTE Indonesia dan Indomarco.

Menurut Manajer Penyaluran Lulusan dan Career CDC, Desy Dwi, acara ini diharapkan bisa meningkatkan penyerapan lulusan dari Tel-U. “Harapan saya kalau bisa sebelum lulus pun mahasiswa kita sudah bisa bekerja di industri yang ada” ujarnya. (purel/AW)

Previous Article Next Article

Leave a Reply