14 Aug 2015

Maba FEB Diharapkan Jadi Pemimpin yang Berani

BANDUNG, TEL-U – Setelah berlangsung di tingkat universitas, acara Orientasi Mahasiswa Baru (OMB) 2015 Telkom University (Tel-U) bergeser ke tingkat fakultas. Lebih dari 7 ribu mahasiswa baru (maba) kemudian dibawa ke fakultas masing-masing untuk mengenal calon “rumah” mereka, Rabu (12/08). Salah satunya OMB di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Dalam acara ini, tema yang diangkat adalah “Membentuk Generasi Muda Yang Berani, Kreatif dan Bertanggung Jawab” ini, maba berkenalan dengan seluruh dosen yang nanti akan membimbing mereka selama mereka studi di kampus ini.

Dalam pembukaannya, Dekan FEB Ir. Dodie Tricahyono, MM.,Ph.D menyambut sekitar 1020 mahasiswa baru FEB dengan gembira. Pak Dodie memperkenalkan sejarah berdirinya FEB mulai dari nama MBA Bandung hingga kini menjadi FEB Telkom University.

“Kami menyikapi perubahan yang terjadi sebagai tantangan sekaligus kesempatan untuk terus menjadi lembaga pendidikan yang lebih baik” kata Pak Dodie.

Untuk itu, kata dekan, FEB akan berupaya untuk terus memperbaiki kualitas pendidikan, dan memfasilitasi serta mengembangkan pembelajaran yang dapat membetuk mahasiswanya menjadi pemimpin yang berani, kreatif dan bertanggung jawab.

Selain Pak Dodie, Wakil Dekan I Herry Irawan, ST.,MT dan Wakil Dekan II Lia Yuldinawati, ST.,MM juga memberikan materi tentang pengenalan seputar kampus dan akademik.(FEB/Tys)

Previous Article Next Article

Leave a Reply