28 Nov 2014

Madu 3, Imagi Dalam Ukuran A3

BANDUNG, TEL – U – Fakultas Industri Kreatif Telkom University (FIK Tel-U) bertekad mendorong mahasiswa mengembangkan potensi yang ada di dalam dirinya, termasuk lewat pameran. Salah satunya berupa pameran karya yang diselenggarakan oleh Imagi DKV FIK Tel-U selama tiga hari, mulai Senin – Rabu (24 – 26/11) di loby FIK.

Pameran bertema Madu 3, singkatan dari Imagi Dalam Ukuran A3 ini bertujuan memperkenalkan Imagi khususnya angkatan 2012 dalam sebuah frame ukuran A3 ke mahasiswa, kampus, dan masyarakat.

Karya-karya yang berada di pameran ini berupa karya dua dimensi meliputi fotografi, ilustrasi, vector, dan digital imaging. “Pameran ini tidak terpatok pada 1 jenis karya saja dan bertujuan mengeksplorasi potensi yang ada di mahasiswa 2012 DKV yang tergabung dalam Imagi,” ujar Rafid Rabbani, mahasiswa Desain Komunikasi Visual 2012, ketua acara pameran ini.

Rafid berharap, pameran berikutnya tidak lagi diselenggarakan hanya dalam lingkup kampus. “Ajang pameran seperti ini dapat menjadi media untuk memamerkan karya-karya hasil mahasiswa DKV Tel-U ke masyarakat luas,” katanya. (Purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply