11 Aug 2015

Mahasiswa Baru Mulai Ikuti OMB 2015

BANDUNG, TEL-U – Menyambut kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru (OMB) 2015, seluruh mahasiswa baru Tel-U menghadiri briefing OMB yang diadakan oleh Bagian Kemahasiswaan Tel-U. kegiatan briefing OMB 2015 berlangsung Sabtu pagi (8/8) di Telkom University Convention Hall (TUCH).

Mahasiswa baru Tel-U yang sudah dikelompokan berdasarkan group yang terbagi sebelumnya menghadiri briefing yang terbagi menjadi dua sesi. Sesi satu bagi group 1-3 pada pukul 07.00 WIB, dan group 4-6 masuk dalam sesi 2 pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan informasi mengenai kegiatan dan perlengkapan yang perlu dipersiapkan oleh peserta ketika pelaksanaan Orientasi Mahasiswa Baru (OMB) 2015 mendatang.

Dari setiap tugas dan perlengkapan OMB 2015 yang diberikan oleh kemahasiswa Tel-U, memiliki persayaratan dan makna. Seperti halnya tugas papan nama atau name tag yang dibuat dengan bentuk yang menyerupai logu Tel-U Word Class University, sehingga esensi dari Tel-U dapat dibentuk dibenak peserta melalui kegiatan OMB 2015.

Dalam pelaksanaan briefing, hadir Wakil Rektor 1 Tel-U, Dr. Heroe Wijanto, Ir., MT yang memberikan sambutan selamat datang bagi mahasiswa baru 2015 Tel-U, serta Manajer Kemahasiswaan Tel-U, Drs. Lilik Leksono. “Semoga kalian tetap semangat dalam melaksanakan serangkaian kegiatan OMB ini,” ujar Wakil Rektor. (purel/radit)

Previous Article Next Article

Leave a Reply