02 May 2016

Mahasiswa Disain Interior Tampilkan Karya di Beranda 2016

BANDUNG, TEL- U – Mahasiswa Disain Interior Fakultas Industri Kreatif Telkom University (FIK Tel-U) pamerkan karya dalam ajang “Beranda 2016: The 2nd Interior Design Exhibition”. Pameran yang digelar di Gedung Indonesia Menggugat, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Bandung ini berlangsung dari tanggal 23 – 24 April 2016.

Seluruh karya yang ditampilkan di Beranda merupakan hasil kreasi mahasiswa Desain Interior angkatan 2012-2014. Karya-karya yang ditampilkan adalah nirmana dwimatra, nirmana trimatra, gambar dasar, desain mebel, dan maket.

Selain itu, ditampilkan juga Olympic Chair karya alumni Prodi Desain Interior, Muhammad Alaftha Kurniadi. Karya ini pernah dipamerkan dalam ajang International Mebel Messe (IMM) yang berlangsung tanggal 18-24 Januari 2016 di Cologne, Jerman.

“Karya tersebut kami tampilkan dalam Beranda 2016 agar bisa memacu tema-teman Desain Interior untuk terus berkarya dan bisa memenangkan lomba,” ujar Ketua Beranda 2016, Fakhri Naufal Marzuq.

Selain hasil karya dari mahasiswa Desain Interior, dipamerkan juga hasil karya dari Prodi Seni Rupa Murni, Prodi Desain Produk, Prodi Desain Komunikasi Visual, Prodi Kriya Tekstil Mode.

Fakhri menuturkan, pameran ini merupakan sarana untuk menumbuhkan kekeluargaan  bagi Fakultas Industri Kreatif. “Dalam masa kuliah kita tidak bisa hanya berkembang sendiri, kita berkembang karena ada beberapa pihak yang terlibat,” ujarnya. (purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply