06 May 2015

Mahasiswa DKV Multimedia 2012 Pamer Karya Film

BANDUNG, TEL-U – Sebanyak lima belas film karya mahasiswa-mahasiswi Desain Komunikasi Visual (DKV) Multimedia Tel-U angkatan 2012 ditayangkan dalam acara Premiere XII di Aula Gedung Sebatik FIK, Senin-Selasa (4-5/5). Lima belas film itu adalah “The Power of Classic Scooter”, “Dia”, “Cita”, “Andai”, “Langit”, “The Dancing Housemaid”, “Roekmana Repertoire”, “Astronout and The Moon”, “Cibran: The Purpose Seeker”, “Azizah”, “Aku dan Buih”, “Aku?”, “Dunia Luar”, “Mata Kedua”, dan “Gas Station”.

Ketua Pelaksana Premiere XII Roufy Nastion menjelaskan, kelima belas film ini merupakan hasil dari tugas salah satu mata kuliah dengan menonjolkan segi setting dan properti. “Saya kemudian mengusulkan ke dosen supaya film-film tersebut ditayangkan, agar karya teman-teman bisa diapresiasi oleh banyak orang”.

Acara ini terbagi menjadi 3 sesi pemutaran film setiap harinya, yang pada setiap sesinya diputar sebanyak 5 film. Di jeda pergantian sesi, diadakan juga sesi tanya jawab dengan sutradara dari masing-masing film.

“Kami adakan sesi tanya jawab ini agar pembuat film dapat menjelaskan kepada penonton isi dan maksud dari film buatannya,” ujar Roufy. (Purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply