08 May 2015

Mahasiswa FKB Tel-U Juara Tiga Lomba News Presenter SCTV

BANDUNG, TEL-U – Mahasiswa Tel-U kembali ukir prestasi. Nurizandhini Sabilla Destu (Ikom) berhasil meraih juara tiga dalam lomba News Presenter TV yang masuk ke dalam rangkaian acara SCTV Goes To Campus 2015, Kamis (7/5). Dia terpilih dari 15 finalis yang bertarung sehari sebelumnya.

Lomba News Presenter TV ini sendiri dibagi menjadi beberapa babak. Babak penyisihan digelar pada hari Rabu (6/5) di Universitas Parahyangan. Kemudian pada hari kedua, Kamis (7/5), diambil lima belas peserta untuk masuk dalam babak final yang diselenggarakan di aula lt. 4 Gedung Kawalusu FKB Tel-U.

Dalam babak final ini, para finalis diharuskan melaporkan suatu peristiwa di depan kamera layaknya seorang reporter berita. Pengumuman pemenangnya pun di bacakan saat itu juga secara live di Liputan 6 SCTV.

Setelah melalui proses itu, juri kemudian memutuskan Destu sebagai juara ketiga dan berhak atas hadiah Rp 2,5 juta. Adapun juara pertama diraih oleh Diki Irdan, mahasiswa Politeknik LP3I Bandung dengan hadiah Rp 7,5 juta dan juara kedua diraih oleh Rusmayati Karin dari Universitas Padjajaran yang berhak hadiah sebesar Rp 5 juta.

Destu menuturkan, acara SCTV Goes To Campus ini merupakan pembuktian diri baginya untuk menjadi seorang presenter TV. “Kemenangan ini harus bisa menjadi motivasi bagi saya untuk semakin percaya diri dalam melakukan kegiatan apapun kedepannya”, ujarnya. (Purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply