01 Nov 2015

Mahasiswa Tel-U Mendapat Beasiswa dari BFI Finance

BANDUNG, TEL-U – Setelah melalui seleksi dan dinyatakan lolos, sepuluh mahasiswa-mahasiswi Telkom University (Tel-U) menerima beasiswa non-ikatan dinas dari BFI Finance. Pemberian beasiswa ini dilakukan oleh Wakil Rektor IV Dr. M. Yahya Arwiyah, SH., MH di Ruang Multimedia, Gedung Bangkit Lantai 2, Jumat (30/10).

Kesepuluh mahasiswa it adalah Devi Alfiani, Muhammad Fahry, dan Habib Reza Khalifa (S1 Teknik Informatika, FIF), Nadya Amelia Puteri dan Muhammad Diaz Aprianda (S1 MBTI, FEB), Arif Pradhana B dan Atika Budiarti (S1 Akuntansi, FEB), Astri Desiana (S1 Teknik Industri, FRI), Retno Wulandhari Handini (S1 Ilmu Komunikasi, FKB), dan Nadya (S1 Administrasi Bisnis, FKB)

Selain beasiswa ini, BFI Finance juga menawarkan beasiswa ikatan dinas yang mulai dibuka hari Jumat (30/10) hingga 31 Desember 2015. Keterangan tentang beasiswa ini bisa dilihat di laman resmi BFI.

Selain pemberian beasiswa, dalam acara yang diselenggarakan oleh BFI Finance bekerjasama dengan Career Development Center (CDC) ini mahasiswa diberi pembekalan tentang memahami tipe kepribadian. “Dengan memahami tipe-tipe ini, Anda dapat terbantu saat mencari jenis pekerjaan yang cocok,” ujar Ade, dari HRD BFI Finance.

Tipe kepribadian yang terbagi atas D (Dominance), I (Influence), S (Steadiness), dan C (Compliance) ini tidak menetap atau tidak statis. Bisa berubah sewaktu-waktu. “Pada awal semester kuliah mungkin seorang mahasiswa punya tipe kepribadian D-I, tapi pada tahun kedua bisa berubah,” ujarnya. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply