14 Sep 2014

Mahasiswa Tel-U Potensial di Dunia Media Massa

BANDUNG, TEL – U – CEO IDEA Group Indonesia, Neneng Herbawati, menilai mahasiswa Telkom University punya potensi yang besar untuk berkiprah di dunia media massa. Penilaian ini disampaikan Neneng dalam acara bedah buku dan penandangatanganan Nota Kesepahaman Bersama, Kamis (11/9).

“Telkom University memiliki sumber daya manusia yang potensial yang dapat berkiprah di dunia media. Saya yakin banyak yang bisa kita tindak lanjuti dengan kerjasama ini,” ujar Neneng sebelum menandatangani Nota Kesepahaman Bersama itu. Neneng mewakili Idea Group Indonesia, sedangkan Telkom University diwakili oleh Rektor Telkom University Prof. Ir. Mochamad Ashari M.Eng., Ph.D.

IDEA Group Indonesia adalah lembaga profesi yang bergerak dibidang komunikasi dan media yang membawahi sejumlah media seperti majalah Bloomberg dan bisnis konsultan antara lain konsultan di bidang Public Relations.

Nota Kesepahaman Bersama ini berlaku untuk jangka waktu empat tahun dan pelaksanaan ketentuan dalam Nota Kesepahaman Bersama ini akan disusun lebih lanjut dalam Perjanjian Kerjasama yang dibuat oleh perwakilan kedua belah pihak.

Rektor Telkom University Prof. Ir. Mochamad Ashari M.Eng., Ph.D menyambut gembira kerjasama ini. “Mudah-mudahan dapat segera ditindaklanjuti dengan Perjanjian Kerjasama tidak hanya oleh fakultas yang memiliki program studi yang langsung berkepentingan dengan media seperti Fakultas Komunikasi dan Bisnis, tapi juga dapat disambut oleh fakultas lain sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak,” ujarnya. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply