10 Sep 2014

Mahasiswa Universitas Brawijaya Bertamu ke Fakultas Rekayasa Industri

BANDUNG, TEL – U– Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI) Fakultas Rekayasa Industri Telkom University (FRI Tel-U) menjamu tamu dari Malang, pada Selasa (9/9). Kali ini, tamu yang dijamu adalah Himpunan Mahasiswa dengan prodi yang sama,yaitu Sistem Informasi di Universitas Brawijaya Malang. Sebanyak 75 orang yang terdiri dari dosen dan mahasiswa itu disambut hangat di ruang rapat Fakultas Rekayasa Industri.

Dekan Fakultas Rekayasa Industri, Dr. Ir. Dida Dyah Damayanti M.EngSC. menyambut baik kunjungan ini. “Ini merupakan upaya menjalin hubungan baik antara Telkom University dan Universitas Brawijaya, khususnya pada prodi Sistem Informasi,” katanya.

Konten acara ini sendiri terdiri dari sharing session dengan mahasiswa SI serta melakukan Lab Touring yang ada di Sistem Informasi. Pada saat sharing session, Ketua Program Studi Sistem Informasi, Murahartawaty, ST., MT., memaparkan gambaran umum mengenai program studi Sistem Informasi yang ada di Telkom Unviersity. Pada pemaparannya, Murahartawaty ikut berbangga dengan kunjungan dari Universitas Brawijaya ini. “Dengan saling berbagi informasi seperti ini akan menambah wawasan bagi mahasiswa masing-masing universitas,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Kominfo HMSI, Decki Raditama berharap, hubungan yang baik akan terus terjalin antara Telkom University dan Universitas Brawijaya. “Harapannya kita bisa menjaga silahturahim, dan juga saling bekerjasama dalam hal-hal positif apalagi kita satu program studi, Sistem Informasi,” katanya. (Purel/DH)

Previous Article Next Article

Leave a Reply