05 Feb 2015

Munas BEM-SI Kawal Kepemimpinan Baru di Indonesia

BANDUNG, TEL-U – Badan Eksekutif Mahasiswa Telkom University (BEM Tel-U) turut aktif dalam Musyawarah Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (Munas BEM SI) yang diadakan di Universitas Tanjungpura, Pontianak. Munas yang berlangsung sejak 29 Januari – 3 Februari 2015 ini mengusung Tema “Mengawal Kepemimpinan Baru Indonesia”.

Kehadiran mahasiswa Tel-U pada acara itu diwakili presiden dan wakil presiden BEM Tel-U, Aidil Afdan Pananrang dan Yunus Thariq Rizky. Menurut Aidil, Munas BEM SI VIII ini diharapkan mendorong mahasiswa di seluruh Indonesia sadar akan pergerakan untuk melahirkan dan mengawal kepemimpinan baru di Indonesia.

“Mahasiswa adalah kaum intelektual sehingga perlunya peran mahasiswa dalam menciptakan Indonesia yang berpendidikan, sejahtera dan menjadi sosok yang dikagumi di kancah Internasional,” ujarnya, Rabu (4/2).

Dia menambahkan penting bagi mahasiswa merumuskan strategi pergerakan untuk mengawal kepemimpinan baru di Indonesia. “BEM Tel-U selaku delegasi Telkom University turut andil menunjukkan peran mahasiswa dihadapan seluruh delegasi BEM SI lainnya dalam merumuskan strategi pengawalan kepemimpinan baru Indonesia melalui munas ini,” katanya. (purel/sarah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply