01 Aug 2017

Optimalkan Kinerja, Telkom University Resmikan Open Space Room

Bandung – Telkom University terus berbenah baik dari segi akademik hingga fasilitas pelayanannya. Seperti yang dilakukan pada Selasa, (1/8) pada acara peresmian Open Space di Lantai 3, Gedung Bangkit. Rektor Telkom University, Prof. Mochamad Ashari turut hadir dalam peresmian pagi ini, pada sambutannya beliau mengungkapkan terdapat tiga tujuan utama dari dibangunnya Open Space ini.

“Kita terus berbenah sedikit demi sedikit, untuk terus lebih baik dari sebelumnya. Di bangunnya Open Space ini tidak lain adalah untuk, pertama kenyamanan dan produktivitas dalam bekerja, kedua itu hubungan komunikasi antara departement menjadi lebih harmonis, terakhir bekerja dengan fun.” ungkapnya.

Wakil Rektor II Urusan Sumber Daya, Nelson Rikardo Pasaribu, yang berwenang menjelaskan bagian-bagian yang terdapat di Open Space mengungkapkan bahwa sesungguhnya gedung rektorat merupakan wajah dari sebuah institusi. Beliau berharap, hadirnya fasilitas ini mampu mengoptimalkan kinerja karyawan menjadi lebih solid dan nyaman dalam bekerja.

“Saya kira disini (Open Space) rekan-rekan bisa lebih nyaman dalam bekerja”. ungkap Nelson.

Peresmian ini dihadiri oleh seluruh direktur terkait yang kedepannya akan menempati ruangan masing-masing yang telah di sediakan seperti, Career Development Center, PPM, Logistik dan SDM.

Sebagai informasi, awalnya lantai 3 gedung Bangkit adalah perpustakaan Telkom University yang sejak beberapa waktu lalu dipindahkan ke gedung khusus perpustakaan di Gedung Manterawu dengan nama perpustakaan Open Library. Pengalihfungsian ini bukan tanpa tujuan, seperti yang sudah di sebutkan diatas agar mampu terjalin hubungan harmonis dan kinerja optimal.

Previous Article Next Article

Leave a Reply