13 Oct 2014

Pendonor Darah Terus Bertambah

BANDUNG, TEL – U Minat civitas akademika Telkom University (Tel-U) untuk mendonorkan darahnya semakin besar. Buktinya, selama empat hari kegiatan donor darah yang digelar KSR Telkom University, jumlah peminat terus bertambah, terutama pada hari terakhir.

“Hari terakhir ini mengalami peningkatan pendonor yang signifikan dibanding 3 hari yang lalu,” ujar Ketua Pelaksana, Raden Roro Saskia Tikara Maharani, di lobi Fakultas Indistri Kreatif (FIK), Kamis (9/10) kemarin.

Setelah menggelar acara yang sama pada April 2014 lalu, KSR kembali menggelar di bulan Oktober ini dengan berlokasi di empat tempat yang berbeda seperti Masjid Samsul Ulum (MSU), Fakultas Ilmu Terapan (FIT), Fakultas Komunikasi Bisnis (FKB), dan yang terakhir di FIK.

Untuk menggelar donor dalah kali ini, KSR Tel-U bekerjasa sama dengan PMI Kabupaten Bandung. Para petugas cukup kewalahan pada hari terakhir pelaksanaan kegiatan donor darah ini. “Lumayan, ga ada waktu istirahat jadi petugas saling bergantian jika sudah terlalu lelah,” ujar salah satu anggota PMI yang bertugas. (purel/azzah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply