06 Jun 2015

Perbanas Institute dan Tel-U Saling Berbagi

BANDUNG, TEL-U – Telkom University selalu berusaha untuk bisa tampil sebagai universitas yang menghasilkan lulusan-lulusan terbaik, dengan mahasiswa-mahasiswanya yang dinamik yang bisa menghasilkan banyak inovasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang IV Tel-U, Dr. M. Yahya Arwiyah dalam sambutannya dalam acara Kunjungan Studi Komparatif Perbanas Institute Jakarta. Acara tersebut digelar di ruang Multimedia lt.2 Gedung Bangkit Tel-U, Kamis (4/6).

Yahya menuturkan, kunjungan ini awalnya mungkin hanya untuk mengenal Telkom University secara singkat saja. “Kami berharap masukan dari bapak dan ibu sekalian untuk Tel-U, yang nantinya mungkin kita bisa tindak lanjuti untuk melakukan beberapa kerjasama,” ujarnya.

Hal serupa disampaikan juga oleh Rektor Perbanas Institute, Prof. Marsudi Wahyu Kisworo. Marsudi menuturkan Perbanas Institute memerlukan berbagai macam perkembangan dan perbaikan, salah satunya adalah dengan melakukan studi komparatif seperti ini. “Saya harapkan teman-teman dari Perbanas bisa mengambil sesuatu dari sini, dan juga bisa memberikan ide yang bisa kita bagikan kepada Telkom University,” ujarnya.

Bidang yang menjadi fokus dalam Studi Komparatif ini adalah bidang Sumber Daya Manusia, SISFO, Akademik, Admisi Nasional dan Internasional, dan bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Kunjungan ini juga menjadi sarana sharing bagi masing-masing institusi untuk mengembangkan bidang-bidang tersebut.

“Semoga hubungan antara Tel-U dan Perbanas Institute tidak berhenti sampai di sini saja, mudah-mudahan bisa berlanjut terus dalam berbagai macam hal yang bisa dikerjasamakan,” ujar Marsudi. (Purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply