27 Jul 2017

Politeknik Ilmu Pelayaran Pelajari IT Telkom University

BANDUNG, Telkom University –  Senat Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang kunjungi Telkom University pada Kamis. (27/7). Rombongan yang dipimpin oleh ketua senat PIP H. Agus Subardi, SP.1,M.Mar., disambut oleh wakil rektor II Ir. Nelson Rikardo Pasaribu.

Agus mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempelajari proses IT serta pemanfaatan iGracias yang ada di Telkom University. “kami tahu perkembangan Telkom University sangat pesat, khususnya dalam pengembangan IT, oleh karena itu kami ingin melihat sekaligus mempelajari bagaimana pemanfaatan IT disini sehingga menjadikan Telkom University menjadi smart campus” ucapnya.

Dalam kunjungan yang dihadiri 24 anggota senat PIP Semarang, Agus mengucapkan terimakasih kepada Telkom University yang sudah menyambut kedatangan Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang.

Dalam sambutannya Nelson mengucapkan terimakasih karena PIP Semarang sudah memilih Telkom University dalam kunjungannya, “dalam sharing ini kita sama-sama belajar, dimana kami Telkom University akan butuh banyak ilmu dan masukan dari pihak PIP Semarang” katanya.

Usai penyambutan yang berlangsung di Gd Bangkit, Lt.5, PIP Semarang berlanjut untuk mengunjungi smart class yang ada di Gd. Tokong Nanas serta berakhir di Open Library Telkom University.

Previous Article Next Article

Leave a Reply