15 Feb 2018

PPM Telkom University Sosialisasikan GRCS-PRO

BANDUNG, Telkom University –  Sebanyak 115 doktor, lector kepala, ketua KK dan Guru Besar Telkom University hadiri acara sosialisasi dan inspirasi Global Research Community Service Program (GRCS-PRO) di Grand Ballroom IBIS Hotel, Bandung, Kamis (15/2).

GRCS-PRO merupakan program baru yang dimiliki direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (PPM) Telkom University dengan tujuan agar penelitian dan pengabdian masyarakat yang ada di Telkom University menuju kualitas Internasional, ucap Wakil Rektor bidang kemahasiswaan, penelitian dan pengabdian masyarakt Dr. Rina Pudji Astuti.

“Sesuai dengan rencana strategis Telkom University bahwa tahun ini kita akan menuju Research Quality Excellence dan Entrepreneurial University oleh karena itu akan ada perubahan di beberapa sector yakni pada sector penelitian internasional.” ucapnya

Rektor Telkom University Professor Mochamad Ashari dalam sambutannya menjelaskan bahwa yang hadir dalam kegiatan ini adalah VVIP nya Telkom University, oleh karena itu melalui program ini diharpkan para doctor yang ada di Telkom University bisa berperan aktif untuk pengembangan research sesuai dengan Renstra (Rencana Strategis) Telkom University.

“Melalui forum ini kami (Telkom University) berharap kedepan bisa menghasilkan publikasi-publikasi Internasional yang lebih banyak lagi, selain itu kita juga bisa rutin melakukan pengabdian masyarakat yang bersifat Internasional.” Ucapnya.

(PR/ADRIAN)

Previous Article Next Article

Leave a Reply