16 Aug 2017

Program Studi Teknik Fisika Gelar TF Week 2017

Bandung, Telkom University – Program studi Teknik Fisika Telkom University kembali melaksanakan acara rutin tahunan yaitu Seminar TF Week 2017 pada 14 Agustus hingga 18 Agutus mendatang dengan beberapa rangkaian kegiatan dan seminar yang berbeda.

Lebih dari 100 peserta mengikuti acara ini baik dari Telkom University maupun dari kampus luar yang akan mengikuti paparan materi menarik dari para pemakalah yang hadir.

Seminar ini di buka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Heroe Wijanto pada Senin, (14/8) yang pada sambutannya mengungkapkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk mampu meningkatkan produktivitas saat menjalankan studi.

“Ada tiga hal yang perlu di optimalkan untuk meningkatkan produktivitas, Input; Proses; dan Output. Saya harap fakultas ini bisa memberi warna dan kontribusi bagi masyarakat luas” ungkap Heroe.

Pemaparan materi disampaikan oleh pakar yang sudah ahli di bidangnya masing-masing, ada Dr. Mahfudz Al Huda, M.Eng dari Pusat Teknologi Industri Permesinan – BPPT dan Dr. Wahyu Sujatmiko, ST, MT dari (Puslitbang Perumahan dan Pemukiman Badan Peneliti dan Pengembangan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Sedangkan pada Workshop PLC oleh Dr. Endra Julianto, dan Workshop Excel & Origin oleh Dr. Eby Wibowo.

Previous Article Next Article

Leave a Reply